blog resmi Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai Kalsel ......................created by Saifur Rakhman

Sabtu, 22 Juni 2013

JAMAAH TABLIGH ASAL INDIA
KUNJUNGI MASJID RIADHUSSHALIHIN BARABAI



Kunjungan mereka ke berbagai masjid di Kalimantan Selatan semata-mata dalam rangka silaturrahmi dan Dakwah Islamiyah.

Mereka mengunjungi Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai selama 3 hari. Kedatangan mereka sejak Ahad (16 Juni 2013) disambut baik dan ramah oleh warga di kawasan Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai, bahkan mereka mendapat jamuan dan perlakuan istemewa dari Bapak Badra Quthni yang mengadakan Selamatan di rumahnya. Jamaah tablig asal India ini juga disambut hangat oleh pengurus Badan Pengelola Masjid Agung Barabai.
Bahkan setelah beberapa hari semenjak kepulangan mereka dari Masjid Agung ke Amuntai, Bapak H. Anang Kodrat ada mengatakan "Masjid Agung serasa sepi setelah kepulangan mereka". Jamaah asal India yang bermukim di Saudi Arabia tersebut berjumlah 5 orang antara lain: Muhammad Fayadh, Sa'id Mubarak, Shahib, Syahid Muhammad Habib dan Mahbub. Mereka juga ditemani satu orang penterjemah asal Amuntai yang tinggal di Banjarmasin, yaitu Syaikh Maulana Abdul Aziz.
Semoga dengan kedatangan mereka ke Masjid Agung ini dapat membawa hikmah dan memacu semangat warga Barabai untuk Shalat Berjamaah setiap lima waktu di Masjid Riadhusshalihin.
Muhammad Fayadh
Beliau merupakan salah satu jamaah asal India yang bekerja di Saudia Arabia sebagai Manajer Pemasaran (Marketing Manager), beliau bermukim di Dammam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blog resmi Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai Kalsel ......................created by Saifur Rakhman